Selasa, 26 Juni 2012

APA ITU PENGASIHAN ? ? ?

Sebagian dari anda yang membaca blog ini mungkin merasa asing dengan kata PENGASIHAN, apa itu PENGASIHAN  ? ? ?
Pengasihan diambil dari kata ASIH yang memiliki arti kata KASIH dengan penjabaran luasnya KASIH SAYANG/ CINTA KASIH, dalam bahasa arab kita temui dengan bahasa MAHABBAH.

Namun kata PENGASIHAN ini lebih mengarahkan kepada sebuah benda yang tidak terlihat oleh pandangan mata pada umumnya yang berupa energy atau aura yang memancar dari dalam tubuh Manusia yang bilamana cahaya (yang tidak terlihat kasat mata) ini terpancar maka akan mempengaruhi makhluk makhluk disekitar kita, terutama sesama Manusia.

Apa pengaruhnya ?
Biasanya secara umum pengaruh dari energy pengasihan ini dapat menarik ketertarikan orang lain kepada kita baik secara individual atau secara global, tergantung dari jenis dan kekuatan daya pancaran aura/ energy pengasihan itu sendiri.
Juga dapat membuat lebih banyak orang yang melihat kita dengan rasa suka/ cinta/ sayang.
Lainnya adalah membuat orang lain lebih percaya, menghargai, menghormati, mempercayai ucapan, dan wajah anda akan terlihat tidak membosankan (enak dipandang mata), serta lebih terlihat bercahaya dan tidak kusam.

Pengasihan dalam budaya Indonesia sering diburu orang untuk berbagai keperluan seperti mempercepat datangnya jodah, karir, usaha dan pekerjaan. Agar meminimalisirkan kejahatan rekan bisnis/ usaha anda, dipercaya atasan, dihormati bawahan, dan lain sebagainya. sekali lagi, semua tergantung jenis dan kekuatan PENGASIHAN itu sendiri.

Perbedaan jenis dan kekuatan ini adalah hasil dari tingkat spiritualisme atau supranaturalisme dari orang orang yang berkecimpung dibidangnya. Ini sudah ada semenjak ribuan tahun yang lalu.
Tidak bisa dipungkiri bahwa ke-ilmuan seperti ini memang betul betul exis di Dunia ini dari ujung barat hingga ujung timur dan ada di seluruh penjuru Dunia, hanya sebutan dari tiap Negara/ daerah lah yang membedakan, hanya inti tujuannya adalah sama.

Sialhakn bertanya bila ada suatu yang belum anda fahami atau hal lain yang berhubungan dengan hal di atas pada kotak komen dibawah ini.

Wassalam,

FC

0 komentar:

Posting Komentar

Renungan "Esok kehidupan abadi"

RENUNGAN