Senin, 18 Juni 2012

PERHATIAN !

Setiap product/ jasa yang diminati dan di pesan ke kami, kami menganggap bahwa anda telah mengerti segala ketentuan ketentuan yang berlaku.
disebutkan kembali dibawah.
Dan berhati hatilah terhadap oknum yang menggunakan nama kami, aku facebook kami, akun twitter kami, atau lainnya. kami tidak membuka cabang dimanapun dan tidak menguasakan segala sesuatunya kepada siapapun. bila hal itu terjadi, maka saya pribadi langsung yang akan melakukan konfirmasi kepada anda melalui telpon (bukan sms), pemberitahuan melalui fb/ twitter dan melalui blog kami ini.
Jangan ragu untuk melaporkan kepada kami atau pihak berwajib bila terjadi suatu yang menjanggalkan dari oknum, dan silahkanlakukan konfirmasi kepada kami sebelumnya.


Untuk anda yang sibuk dengan pekerjaan atau bisnis anda dan anda ingin melakukan konsultasi dengan nyaman dan aman, silahkan undang kami ketempat anda ( dalam dan luar negri ).
Adapun hal pengundangan kami yakni :
Transportasi, akomodasi, konsumsi, visa, fiskal ditanggung oleh pengundang.
pembayaran harga product terlebih dulu ditransfer sebesar 30% (diluar uang pembuatan visa dan fiskal) sisanya setelah kami sampai ditujuan.
biaya pengundangan tidak termasuk uang pruduct.
Bagi anda yang tinggal diluar Indonesia dan tidak menguasai bahasa ingris silahkan menyewa jasa translator di tempat anda.
lakukan pem-bookingan pengundangan lebih kurang 1 bulan sebelum hari keberangkatan
terhitung dari hari anda men-transfer Deposit payment 30% seperti diatas.
pembatalan pengundangan akan menghanguskan uang yang telah ditransfer (berlaku untuk pemesanan dengan pembayaran full).
Bila dikemudian hari kami menggunakan jasa pembayaran e-payment seperti paypal dan lain sebagainya maka pembayaran kepada pihak ketiga menjadi tanggungan anda.

setiap pengiriman barang yang rusak atau tidak sampai ketangan anda diakibatkan kecerobohan pihak perusahaan jasa expedisi, adalah diluar tanggung jawab kami, namun kami mencantumkan asuransi kepada pihak expedisi tersebut. besar penggantian asuransi tergantung dari perusahaan yang akan kami pakai, silahkan konfirmasi kepada perusahaan tersebut.


Ketentuan garansi dari kami adalah benar adanya tanpa dibuat main main. dengan beberapa syarat sebagai berikut :
1. Beberapa product harus dibuktikan hanya dengan photo aura (kami punya rekomendasi alamat photo studio aura) dan bila terjadi kegagalan maka hari it juga kami mengembalikan uang anda sesuai dengan yang tercantum pada posting

2. bila ketidak mungkinan anda menggunakan photo aura  (dalam beberapa product) maka akan dilihat/ dinilai dari waktu yang telah disepakati. Bila samapai batas waktu yang telah disepakati belum terlihat hasilnya, maka garansi tersebut berlaku.

3. diluar ketentuan diatas maka garansi hangus/ tidak berlaku

4. Pemesanan product akan dikirim paling telat 2 hari semenjak uang di transfer (simpan bukti transfer anda)


SARAN KAMI SEBELUM MENGAMBIL KEPUTUSAN :
Perhatikan dan pelajari hati hati apa yang menjadi kebutuhan anda atau silahkan konsultasikan kepada kami apa yang paling anda butuhkan untuk permasalahan anda dan kami akan membantu anda mengambil sebuah keputusan dengan mengambil pruduct yanng tepat untuk permasalahan anda .

kerahasiaan anda Inzya Allah akan terjaga.


Biaya pengundangan ke tempat anda :

Dalam Negri :

Rp. 1.500.000,-/ 2 hari 1 malam

Luar Negri :
Asia : Rp. 3.000.000,-/ 2 hari 1 malam
Australia : Rp. 4.500.000,-/ 2 hari 1 malam
Timur Tengah : 5.500.000,-/ 2 hari 1 malam
Eropa - America - Africa : 8.000.000,-/ 2 hari 1 malam

Wassalam,

x_3c98db35 
Bogor,


(*syarat dan ketentuan dan harga bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu)

0 komentar:

Posting Komentar

Renungan "Esok kehidupan abadi"

RENUNGAN