Senin, 18 Juni 2012

PEMBUKAAN DAN SAMBUTAN

Bismillaahirahmanirahiim



Alhamdulillaah atas Izin Allah SWT blog ini selesai juga meskipun masih membutuhkan banyak perbaikan dikemudian harinya.
Segala puji bagi Allah serta salam sejahtera kepada junjungan kita Nabi Besar Rasulullaah Muhammad SAW, kepada keluarga dan para sahabat;
Dan semoga Allah mengaruniakan Rahmat dan ampunan kepada kita semua sebagai hamba Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin...



Blog ini dibuat dengan tujuan menyebarluaskan suatu berita tentang jasa yang akan saya berikan kepada peminatnya dan juga beberapa materi pengetahuan dikemudian hari dengan tanpa bermaksud menggurui, terlebih menasehati (hanya sebatas berbagi saja)

Dengan hadirnya blog ini (termasuk jasa yang kami tawarkan) semoga bisa menjadi opsi (pilihan) dari kebutuhan Masyarakat Dunia atas opsi-nya.

Inzya Allah, atas Izin dan Ridha Allah kami sama sekali tidak menyuguhkan opsi jasa dengan meminta bantuan Khodam Jin, baik itu Jin Kafir atau kepada Jin Muslim.
Kami menggunakan energy Do'a, zikir, ayat, dan energy alam.
Alhamdulillaah...
Semenjak tahun 2003 kami sudah didatangi langsung dan tidak langsung dari 8 Negara
(Indonesia, Malaysia, Brunai, Honk Kong, Chinna, Taiwan, Belanda, Jerman)


Semenjak tahun 2011 lalu kami membatasi pasien pasien kami
sehingga pengerjaan menjadi lebih terfokus.
Dalam 1 bulan kami tidak menerima pasien lebih dari 60 orang.
Bila terjadi peningkatan lebih dari 60 orang, maka akan kami masukan kedalam daftar tunggu di bulan bulan berikutnya, atau bisa menjadi prioritas utama kami bila kondisi urgent (mendadak) atau harus segera diupayakan.

Segala keluhan, kritik, saran silahkan kirim kami inbox di facebook kami yang sudah kami siapkan linknya (tinggal klick saja)
atau melalui e-mail kami :
firmancahyadifc@gmail.com

Pertanayan pertanyaan, pemesanan dan konfirmasi transfer silahkan di lakukan di link facebook kami
atau telepon langsung ke no :
+6281315642530


Bila terjadi kesalahan kami mohon maaf sebesar besarnya.
Dan harapan kami pembaca blog ini bisa terjalin tali silaturahiim dengan kami di grup facebook kami (sudah tersedia linknya, tinggal klick).


Mohon Doa Restu


Wassalam,


x_3c98db35










0 komentar:

Posting Komentar

Renungan "Esok kehidupan abadi"

RENUNGAN