Senin, 18 Juni 2012

BUANG ILMU

Banyak diantara saudara kita didunia ini terutama diasia apalagi di Indonesia yang mempelajari keilmuan kebathinan tanpa didasari pengetahuan apapun. Syukurlah bila keilmuan ini benar-benar murni datangnya sesuai dengan NASH dan SYARIAH agama Islam (bagi anda yang muslim) namun bila kita sendiri tidak tahu bahwa ilmu yang kita pelajari berasal dari mana maka akan berakibat kurang baik bahkan sangat merugikan bagi jazad, ruh, hidup kita...


Atau bagi anda yang memang telah mengetahui dengan disengaja mempelajari keilmuan yang tidak sesuai dengan NASH dan SYARIAH dan ingin membuang keilmuan tersebut atau bila anda ingin membantu teman, saudara, kerabat, pasangan, orang tua, anak, agar hilang keilmuannya karena suatu sebab seperti sering kesurupan, diperlihatkan makhluk dari alam lain, gila, stress, sulit meninggal, dsb.


InsyaAllah saya atas Izin dan Ridha-Nya siap untuk membantu.


Syaratnya :
Pasien harus dibawa atau bila tidak memungkinkan InsyaAllah saya siap diundang ketempat anda.
Dan untuk syarat materil bisa hubungi saya langsung, InsyaAllah tidak memberatkan, namun semua tergantung dari tingkat kesulitan dari keilmuan yang sudah mendarah daging oleh pihak ilmu.


Jarak jauh sertakan ONGKOS KIRIM :
Dalam Negeri Rp. 100.000,-
Luar Negeri Rp. 200.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Renungan "Esok kehidupan abadi"

RENUNGAN