Sabtu, 16 Juni 2012

PEMBELAJARAN 100% GRATIS JARAK JAUH

br />
Assalamualaikum Warahmatullaah Wabarakatuh...
Dengan segala kerendahan hati, kami mengajak anda untuk mempelajari spiritual jarak jauh, proses cukup dari facebook (bimbingan).


Dalam hal ini saudara/i sekalian akan diajak untuk bersama-sama mencari satu buah harta yang berharga dalam kehidupan ini, yakni ; ketenangan hati dan pikiran serta ke-ikhlas-an dalam kehidupan yang berserah hanya kepada ALLAH SWT semata serta mencari jati diri lebih dalam lagi.


Menjalankan suatu olah bathin yang pada akhirnya mampu menguasai berbagai keilmuan pada umumnya seperti Penerawangan, Melihat dan komunikasi dengan Makhluk Astral, Pengasihan tingkat tinggi, Pengobatan penyakit medis dan non-medis dan sebagainya tanpa meminta bantuan dari Khodam jin kafir/ Jin Muslim.


Namun siapapun anda, dari manapun anda, apapun anda selama berniat baik dan bersungguh-sunguh untuk mempelajari olah bathin gaya spiritual maka kami akan selalu membuka pintu lebar-lebar baik datang langsung atau jarak jauh.


Metode bimbingan kami tidak meminta bantuan kepada Khodam atau apapun sebutannnya, jadi aman (bagi anda yang khawatir dengan metode Khodam). Simple dan cukup sederhana tanpa puasa apapun kecuali yang diwajibkan dan disunahkan, tanpa harus berzikir dari jam 12 sampai jam 5 subuh (zikir ada, namun tidak lama). Kemampuan yang InsyaAllah atas izin dan ridha Allah SWT saudara/i kuasai semata adalah hadiah kecil dari Allah SWT.
kami persilahkan untuk datang kepada kami bagi yang benar-benar serius saja tentunya (bukan coba-coba). Alhamdulilaah saat ini pembelajaran sudah mulai berkembang. Ini saat yang tepat untuk anda bergabung bersama kami


Silahkan add saya difacebook untuk pembelajaran/ bimbingan jarak jauh :
https://www.facebook.com/newfirmancahyadi

Atau silahkan datang langsung bagi yang berminat.


Catatan : bagi anda yang berniat hanya ingin perdebatan, anda salah orang. Karena kami bukan ahli debat dan sama sekali tidak butuh pembenaran dari siapapun. Jangan habiskan energy anda untuk berdebat, simpan itu untuk anda buka praktek sendiri atau pengajian sendiri, kami tidak melayani perdebatan.


Namun bagi siapa saja yang hendak berbagi pengetahuan, kami dengan rasa bahagia menyambutnya dengan hati yang berterima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT.


Kesalahan kata kami mohon maaf :)


Wassalam,


FC

0 komentar:

Posting Komentar

Renungan "Esok kehidupan abadi"

RENUNGAN