Selasa, 26 Juni 2012

PENGASIHAN RAKYAT

PENGASIHAN RAKYAT

Wow! harga/ mahar/ mas kawin dari pengasihan disini mahal mahal ya!

Mungkin diantara saudara saudara/ saudari saudari ku ada yang berkata demikian.

Terus terang saja, banyak diantara ahli ahli pengasihan yang mencantumkan harga jauh lebih mahal dari yang tercantum di BLOG fckonsultasi ini... bahkan ada beberapa pasien kami yang langsung datang ke tempat kami begitu kaget mendengar harga jasa yang kami tawarkan, hmmm... bukan karena mahal, justru ada beberapa diantara mereka yang ragu dengan harga jasa seperti itu. Mereka katakan " Segini murah apa ada khasiatnya ??? " Itulah yang mereka pertanyakan kepada saya. Namun Alhamdulillaah akhirnya apa yang emreka cita cita kan terwujud juga. bahkan kelebihan dari jasa yang kami tawarkan adalah jasa yang tidak kebanyakan penawar jasa umumnya, kami menggunakan garansi hingga 100% uang kembali, dimana hal ini memberikan (terbukti) rasa aman kepada konsumen/ pasien kami.

Nmaun kendatipun jasa yang kami berikan/ tawarkan memiliki kelebihan garansi 500% uang kembalipun tentu akan menjadi masalah bagi sebagian orang orang yang memang tidak memiliki uang. Jangan khawatir, kami memberikan pelayanan jasa juga bagi anda yang tidak memiliki uang sebesar itu...

PENGASIHAN RAKYAT ini pun tidak kalah hebatnya dengan pengasihan pengasihan seperti tertera di blog ini. Namun sebelumnya kami mohon maaf, karena untuk sementara ini pengasihan ini hanya ada pengasihan untuk umum/ bukan pengasihan yang ditujukan untuk khusus ditujukan kepada satu orang .


Tingkat I   : Rp. 280.000,-

Tingkat II  : Rp. 500.000,-
Tingkat III : Rp. 1.000.000,-

Ongkos kirim :
Dalam Negri Rp. 100.000,-

Luar Negri Rp. 200.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Renungan "Esok kehidupan abadi"

RENUNGAN